Tahapan Xpresi BCA – Berikut Kelebihan serta Kekurangannya

7/17/23, 9:46 AM
Tahapan Xpresi BCA – Berikut Kelebihan serta Kekurangannya

Tahapan Xpresi BCA adalah rekening tahapan yang dikeluarkan oleh BCA dan ditunjukkan oleh anak anak muda. Rekening kali ini menyediakan desain kartu ATM yang sangat bervariasi. Sehingga anak muda dapat memilihnya sesuai dengan selera masing masing.

Rekening tahapan xpresi BCA ini juga hanya mengendapkan saldo sebesar Rp 10.000 saja loh! Sangat cocok sekali digunakan untuk anak muda atau anak kost sekalipun.

Namun, sebelum yakin menggunakan rekening BCA jenis ini, Anda perlu memperhatikan kelebihan serta kekurangan nya terlebih dahulu.

Kekurangan dan Kelebihan Tahapan Xpresi BCA

Kelebihan

Saldo minimum yang ditahan Rp 10.000

Beberapa rekening tabungan lainnya biasanya memiliki saldo minimum yang mengendap pada ATM sebesar Rp 50.000.

Tentu saja dengan saldo minimum yang terbilang sedikit ini dapat membuat para penggunanya senang. Terutama bagi masyarakat pada tanggal tua yang sangat membutuhkan uang. Kadang uang Rp 50.000 pun akan terasa sangat berharga.

Bebas memilih kartu ATM sebanyak 50 kartu

Para anak muda nih yang hobinya mencari barang barang aesthetic dan cantik. Siapa sangka jika Anda bisa memiliki kartu ATM cantik dengan desain yang Anda mau? Tabungan inilah jawabannya.

Anda dapat memilih sendiri desain yang sesuai dengan preferensi masing masing dan tentu saja akan matching dengan para anak muda jaman sekarang.

Setoran awal hanya Rp 50.000

Jika akan membuka rekening tahapan xpresi BCA ini, Anda hanya perlu melakukan penyetoran awal sebesar Rp 50.000 saja loh!

Jadi Anda tak perlu merasa terbebani jika akan membuka rekening ini. Jadi, tunggu apa lagi?

Dapat menggunakan seluruh m banking dari BCA seperti BCA Mobile, internet banking BCA, dan SMS banking

Kemudahan bertransaksi online dapat memudahkan setidaknya Sebagian kecil dari hidup Anda. tak perlu pusing pusing jika Anda lupa membawa uang dan dompet. Cukup dengan adanya m-banking, Anda sudah dapat berbelanja dengan sepuasnya.

Selain itu, dengan adanya mbanking membuat kita selalu mudah melakukan transaksi online Ketika akan berbelanja di online shop. Sangat praktis sekali bukan? Berbelanja dan bertransaksi dimanapun dan kapanpun.

Dapat menggunakan promo belanja

Terkadang, beberapa outlet makanan, fashion, atau yang lainnya memiliki promo dengan syarat dan ketentuan menggunakan metode pembayaran tertentu, seperti membayar dengan menggunakan bank A, B, dan C.

Nah, contohnya seperti apabila disuatu swalayan sedang ada promo belanja menggunakan kartu ATM BCA, mana kartu ATM tahapan Xpresi ini dapat digunakan untuk mendapatkan promo tersebut. Andapun dapat menimati promo tanpa halangan apapun.


Kekurangan

Tarik tunai maksimal 7 juta perhari nya

Jika Anda seorang yang membutuhkan uang dalam jumlah yang banyak perharinya, maka tabungan ini mungkin tidak akan cocok dengan Anda. Carilah tabungan BCA tipe lainnya yang memiliki Tarik tunai lebih dari ini.

Perharinya, maksimal transfer 25 juta untuk sesama BCA dan 10 juta untuk transfer ke antar bank

Seorang pebisnis tentunya membutuhkan aliran uang yang berjumlah tidak sedikit, bahkan bisa lebih dari 10-25 juta.

Kekurangan ini yang dapat Anda pertimbangkan kembali dalam menggunakan rekening tersebut.

Akhir kata, itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari tabungan tersebut. Setiap rekening tabungan pasti akan memiliki kelebihan serta kekurangannya masing masing. Sehingga, pilihlah sesuai dengan preferensi dan kebutuhan.