Cara Langganan Netflix Step by Step dan Harganya

9/17/23, 7:51 AM
Cara Langganan Netflix Step by Step dan Harganya

Bagaimana cara langganan Netflix, berapa harganya, dan apa saja layanan yang akan Anda dapatkan? APK Modis akan menjabarkan step by step untuk Anda. Ternyata, cara untuk berlangganan cukup mudah, dan kabar baiknya Anda bisa membatalkan langganan kapan saja.

Perkembangan teknologi berpengaruh signifikan terhadap gaya hidup masyarakat. Netflix menjadi contoh nyata, di mana masyarakat yang ingin melihat tayangan film berkualitas tidak perlu repot menuju bioskop.

Langganan Netflix 1 bulan, maka Anda harus melakukan perpanjangan pada bulan berikutnya. Sedangkan langganan Netflix 1 tahun, bisa Anda sesuaikan dengan paket ponsel, dasar, standar, atau premium.

Pengguna tidak hanya bisa membatalkan langganan kapan saja, tetapi juga dapat mengubah paketnya. Misalnya, di awal-awal Anda hanya ambil paket ponsel, ternyata punya kebutuhan menonton di TV agar lebih lebar. Maka dapat mengubah ke paket standar dengan kualitas Full HD untuk 2 perangkat sekaligus.

Bagaimana Cara Langganan Netflix secara Resmi?

Netflix adalah layanan streaming tayangan berkualitas dari film, acara TV, hingga serial drama melalui berbagai perangkat. Dengan berlangganan, Anda dapat mengunduh tayangan favorit kemudian menonton secara offline di perangkat.

Platform streaming Netflix memang sudah terkenal di seluruh dunia. Ia mendukung berbagai perangkat seperti Android, iOS, komputer, iPad, Smart TV, hingga Decoder. Tak khayal, banyak pelanggan yang memilih berlangganan Netflix secara resmi.

Memang ada banyak pengguna yang menawarkan akun berlangganan di media sosial dengan harga yang murah. Ternyata, langganan langsung di Netflix juga sama-sama murah, berikut ini cara step by step yang bisa Anda ikuti.

  1. Kunjungi https://www.netflix.com/signup melalui browser di komputer, atau langsung melakukan registrasi pendaftaran menggunakan aplikasi di PlayStore maupun AppStore;
  2. Pilih paket dan harga langganan Netflix yang ingin Anda coba. Anda dapat membatalkan kapan saja, harga terjangkau, dan tanpa iklan sama sekali. Harga paket bulanan Netflix mulai Rp 54 ribu per bulan. Detail masing-masing paket akan kami jabarkan di bawah;
  3. Lakukan pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit, virtual card, kartu prabayar, ewallet, kartu hadiah Netflix, atau pembayaran mitra.

Setelah melakukan 3 langkah di atas, Anda sudah bisa mulai streaming tayangan favorit sesuai dengan paket yang Anda pilih. Memang semudah itu, Netflix tidak memberatkan dalam proses registrasi maupun langganan untuk setiap paket mereka.

Berapa Harga Langganan Netflix?

Dalam cara langganan Netflix, pemilihan paket merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya, paket yang Anda pilih berkaitan dengan perangkat untuk menonton, kualitas tayangan, dan beberapa layanan yang lain.

Berikut ini detail masing-masing harga langganan Netflix dan layanan yang Anda dapatkan.

1. Paket Ponsel

Harga bulanan untuk paket paling murah di Netflix adalah Rp 54 ribu. Layanan yang Anda dapatkan yaitu akses ke tayangan premium, kualitas video 480p, dan 2 perangkat untuk menonton. Dengan paket ponsel, Anda bisa menonton di ponsel dan tablet.

2. Paket Dasar

Harga bulanan untuk paket ini adalah Rp 65 ribu, menjadi yang cukup laris karena Anda sudah mendapatkan kualitas video 720p (HD). Terlebih, paket dasar sudah bisa untuk menonton di ponsel, tablet, komputer, dan TV.

3. Paket Standar

Sedangkan untuk paket standar per bulan Rp 120 ribu, adalah semua yang ada di paket dasar namun mempunyai kualitas lebih baik. Anda mendapatkan kualitas video 1080p (full HD), pasti akan lebih memanjakan mata jika menonton di perangkat layar lebar seperti TV.

4. Paket Premium

Paket premium merupakan langganan dengan semua fasilitas terbaik di Netflix. Harga langganan per bulan Rp 186 ribu, Anda dapat menonton video hingga kualitas 4K +HDR di semua perangkat tanpa terkecuali.

Berdasarkan 4 paket yang ada di website resmi Netflix, paket dasar merupakan yang paling populer dipilih. Sebab, dengan harga per bulan Rp 65 ribu saja sudah mendapat kualitas HD untuk menonton di semua perangkat.

Selain semua harga paket yang terjangkau, cara langganan Netflix yang mudah menjadikan platform streaming ini sangat terkenal. Netflix juga mengikuti update terhadap film, serial televisi, drama, atau genre tontonan apa saja yang ingin Anda lihat.

Cara Langganan Netflix untuk Anak

Semua genre untuk dewasa tersedia, maka dari itulah Netflix juga menyediakan profil khusus untuk anak-anak. Jadi, anak Anda mendapatkan batasan agar tidak menonton tayangan melebihi usianya.

  1. Buka profil > Kelola Profil;
  2. Pilih tambahkan profil;
  3. Beri nama profil untuk akun Netflix Anak, pilih anak, lanjutkan.

Setelah berhasil membuat akun Netflix Anak, orang tua bisa menetapkan tingkat usia untuk profil tersebut. Termasuk memblokir tayangan berdasarkan judul, rating, dan sebagainya.

Sekian cara langganan Netflix, harga paket 1 bulan, dan mengatur akun anak. Anda sudah bisa menonton semua tayangan yang tersedia tanpa batasan dan gangguan!