iQOO 12: Ponsel Flagship Terbaru dengan Performa Monster

12/9/23, 7:54 PM
iQOO 12: Ponsel Flagship Terbaru dengan Performa Monster

Setelah setahun sukses di Indonesia, sub-brand vivo, iQOO, kembali menghebohkan pasar dengan peluncuran smartphone flagship terbaru mereka, iQOO 12. Didesain untuk mendorong batas performa, kecepatan, dan desain, iQOO 12 menawarkan kombinasi kuat dari teknologi dan estetika.

iQOO 12: Ponsel Monster Dengan Performa Tinggi dan Desain BMW

iQOO 12: Ponsel Flagship Terbaru dengan Performa Monster dan Desain Inspiratif
Source:www.iqoo.com

Performa Monster Dari Snapdragon 8 Gen 3 dan Supercomputing Chip Q1

iQOO 12 mengambil langkah besar dengan mengadopsi prosesor Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dari Qualcomm. Dengan teknologi terbaru 4nm, prosesor ini memberikan performa yang tak tertandingi. Dengan paduan prosesor Cortex-A4, Cortex-A720, dan Cortex-A520, iQOO 12 menjadi perangkat dengan performa terkencang di pasaran saat ini.

Pentingnya performa dalam bermain game juga diakui oleh iQOO 12 dengan hadirnya GPU Adreno 750. Game dapat berjalan maksimal dengan kemampuan menampilkan ray tracing, didukung oleh teknologi pendinginan canggih 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System.

Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat 120W FlashCharge

iQOO 12 tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga daya tahan baterai yang impresif. Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan teknologi baterai lithium Graphite, iQOO 12 memberikan pengalaman pengguna yang tahan lama. Pengisian cepat 120W FlashCharge juga menjadi nilai tambah, memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel secara cepat dan efisien.

Visual Gaming Maksimal dengan Supercomputing Q1

Pengalaman gaming di iQOO 12 ditingkatkan oleh Supercomputing Chip Q1. Fitur seperti Game Super Resolution dan Game Super Frame Rate membawa pengalaman gaming ke level berikutnya. Pengguna dapat mengaktifkan fitur-fitur ini dengan satu sentuhan, meningkatkan kenyamanan bermain dengan FPS hingga 144 FPS dan kualitas gambar yang superior.

Layar Luar Biasa untuk Pengalaman Gaming Imersif

Layar 6,78 inci LTPO AMOLED iQOO 12 menyajikan visual yang luar biasa dengan resolusi 1,5K, refresh rate dinamis 1-144Hz, dan tingkat kecerahan maksimal 3.000 nits. Reproduksi warna yang akurat dan dukungan HDR10+ membuatnya menjadi pilihan ideal untuk penggemar game.

Kamera Level Flagship dengan Desain Elegan

iQOO 12 tidak hanya menonjol dalam performa dan gaming, tetapi juga dalam fotografi. Kamera utama 50MP dengan sensor OmniVision OV50H dan kamera ultra-wide 50MP menangkap momen dengan detail yang luar biasa. Desain elegan yang terinspirasi oleh BMW M Motorsport memberikan sentuhan kelasik pada ponsel ini.

Spesifikasi iQOO 12: Performa, Layar, Kamera, dan Desain

iQOO 12: Ponsel Flagship Terbaru dengan Performa Monster dan Desain Inspiratif
Source:www.iqoo.com

Performa dan Tampilan:

  • Prosesor: Snapdragon 8 Gen 3 (4nm)
  • GPU: Adreno 750
  • Layar: 6,78 inci LTPO AMOLED, 1,5K, Refresh rate 1-144Hz, HDR10+, 3.000 nits

Baterai dan Pengisian:

  • Baterai: 5.000 mAh, 120W FlashCharge
  • Teknologi baterai: Lithium Graphite

Supercomputing Chip Q1:

  • Game Super Resolution
  • Game Super Frame Rate
  • Game Frame Interpolation (hingga 144 FPS)
  • Game Super Touch Control

Kamera:

  • Utama: 50MP OmniVision OV50H, OIS
  • Ultra-wide: 50MP
  • Periskop telefoto: 64MP, 3x optical zoom
  • Selfie: 16MP
  • Perekaman video: 8K@30 FPS, 4K@30/60 FPS, 720p, 1080p hingga 240 FPS

Desain:

  • Inspirasi BMW M Motorsport
  • Chassis aluminium
  • Edisi Legend (putih) dan Track (hitam)
  • Ketebalan: 8,1mm, Berat: 203,7g
  • Sertifikasi IP64 tahan debu dan percikan air

Ketersediaan di Pasar Indonesia dan Harga

Roshinna Erawaty, Brand & Marketing iQOO Indonesia, mengungkapkan kegembiraannya melihat minat penggemar iQOO terus berkembang di Indonesia. iQOO 12 dijual dengan harga Rp 10.999.000,- di pasar Indonesia, dengan berbagai promo menarik termasuk iQOO Cooling Pad Neo GRATIS, iQOO wireless active, iQOO finger sleeve, garansi 24 bulan, garansi layar 6 bulan, dan cicilan 0%.

Review iQOO 12 5G: Desain Modern, Layar Tajam, Performa Monster

iQOO 12: Ponsel Flagship Terbaru dengan Performa Monster dan Desain Inspiratif
Source:www.iqoo.com

Desain Modern dan Elegan:

iQOO 12 5G memperbarui desainnya dengan modul kamera belakang yang lebih oval dan sudut yang membulat. Frame yang rata menambah kesan elegan, sementara material kaca memberikan sentuhan premium. Ketebalan yang ramping dan sertifikasi IP64 menjadi keunggulan tambahan.

Layar AMOLED 144Hz:

Layar 6,78 inci AMOLED dengan refresh rate 144Hz tetap mempertahankan kualitas visual yang tajam, walaupun dengan penurunan resolusi menjadi 1.5K. Tingkat kecerahan dan fitur Wet Touch membuatnya ideal untuk pemakaian sehari-hari dan gaming.

Performa Beast Dari Snapdragon 8 Gen 3:

Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3, iQOO 12 5G memberikan performa luar biasa dalam segala situasi. GPU Adreno 750 dan teknologi canggih pendinginan memastikan pengalaman gaming yang mulus dan responsif.

Kamera All-in-One:

Sistem kamera yang diperbarui memberikan hasil foto dan video yang mengesankan. Mode Night, Super Wide Angle, dan Pro Mode memberikan fleksibilitas ekstra bagi pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas fotografi mereka.

Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat:

Dengan baterai 5.000 mAh, iQOO 12 5G mampu menangani penggunaan sehari-hari dengan mudah. Pengisian cepat 120W FlashCharge membuatnya kembali ke penuh dalam waktu singkat.

Kesimpulan: Pilihan Terbaik di Kelasnya

iQOO 12 5G membawa pengalaman flagship ke tingkat berikutnya dengan kombinasi desain modern, layar tajam, performa monster, dan kamera all-in-one. Bagi yang mencari ponsel kelas atas dengan harga bersaing, iQOO 12 5G layak menjadi pertimbangan utama. Dapatkan segera di toko-toko terdekat dan nikmati sensasi menggunakan ponsel flagship sejati!